Bertaruh pada Perhitungan Beta Saham

Perhitungan

Sesekali kita melakukan perjalanan ke pusat kota untuk bertaruh pada lotere. Kami melakukan ini karena kami semua ingin menjadi kaya dengan cepat dan mudah. Tetapi mengandalkan hanya pada statistik keberuntungan dianggap konyol. Jadi jika rencana hidup kita adalah untuk menjadi kaya dan kaya, maka kita harus bekerja keras untuk mencapai tujuan ini, karena keberuntungan mungkin menjadi faktor tetapi sangat kecil dibandingkan dengan kerja keras. Jadi bekerja keras, dapatkan banyak uang, dan belajar untuk berinvestasi di pasar saham, untuk menjaga dinamo keuangan Anda bergulir.

Sekarang, menurut Anda apa yang dilakukan Warren Buffet di http://bandarmacau.com atau Mr. Rockefeller untuk sampai ke tempat mereka saat ini? Mungkinkah itu keberuntungan belaka? Mungkin sedikit karena mereka adalah pria yang menantang risiko, tetapi tidak sepenuhnya. Tapi tentunya, mereka telah mengandalkan persamaan matematika empiris seperti perhitungan beta saham.

Jadi, apa yang dimaksud dengan perhitungan beta saham dan bagaimana itu dapat membantu portofolio saya?

Dalam terminologi keuangan dan investasi, koefisien beta mengukur volatilitas saham atau portofolio, yang merupakan standar deviasi dari perubahan nilai dari suatu media pendanaan dengan horizon waktu tertentu yang mengkuantifikasi risikonya, dalam kaitannya dengan sisa pasar. Untuk membuatnya lebih sederhana, perhitungan ini akan memungkinkan Anda untuk mengukur risiko berinvestasi dalam saham yang diberikan jika Anda khawatir tentang volatilitas investasi dalam kaitannya dengan tren dan kondisi pasar saat ini. Jadi, perhitungan ini biasanya digunakan untuk menilai risiko ini.

Koefisien beta sulit digunakan jika Anda bukan seorang ekonom atau jika Anda seorang pemula. Namun, ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengetahui beta saham dari investasi yang menarik bagi Anda. Meskipun demikian, di sini adalah panduan sederhana untuk diikuti bagi banyak dari kita yang tidak ingin bingung dengan matematika.

Secara umum, beta saham 1 akan memberitahu kita bahwa ada korelasi kuat antara saham dan tren pasar, lebih besar dari 1 menunjukkan bahwa stok secara signifikan lebih volatil daripada tren pasar saat ini sementara beta saham kurang dari 1 memberitahu kita bahwa pergerakan saham kurang volatil sehubungan dengan tren atau kondisi pasar.

Ada kemungkinan untuk memiliki beta saham kurang dari 0, yang bertindak independen terhadap tren pasar seperti saham pertambangan emas, tetapi ini bukan merupakan ukuran yang dapat diandalkan untuk tujuan jangka panjang. Stock beta 0 hingga 1 menunjukkan investasi yang lebih stabil untuk volatilitas mereka rendah, saham utilitas umumnya termasuk dalam kategori ini. Namun, beta saham 1 mewakili volatilitas indeks yang digunakan untuk mewakili keseluruhan pasar terhadap saham lain dan koefisien beta; ini termasuk S & P 500, yang telah mengukur volatilitas berdasarkan ukuran standar investasi. Jadi beta saham 1 kemudian akan bergerak ke arah yang sama dan jumlah yang sama dengan indeks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *